Ikuti program Sedekah Harian "sedino Sewu" dan dapatkan kalengnya di kantor BAZNAS Kota Yogyakarta

 

Penguatan Spiritual, Baznas Jogja adakan pengajian bencana Garut

Jum'at, pagi tadi Baznas Kota Yogyakarta bersama Kemenag Kota Yogyakarta dan Kemenag Garut mengadakan penguatan spiritual dengan pengajian kepada warga terkena dampak banjir Garut beberapa minggu yang lalu. pengajian ini juga merupakan tasyakuran atas selesainya program BBM (Bersih-bersih dan Benah-benah Masjid) yang dicanangkan sejak seminggu bencana sampai hari ini.

Total 20 Majid yang telah direnovasi dan tampak lebih indah dan nyaman digunakan untuk ibadah oleh jamaah. pada kesempatan ini hadir dari Jogja kepala Kemenag Kota Yogyakarta, Drs. H. Sigit Warsita, MA, Kasi Pontren, Kasi Haji, Wakil Pelaksana Baznas Kota Yogyakarta dan team bencana, selain itu dari kemenag Kabupaten garut turut hadir Kepala Kemenag Garut, Kabag TU, Kapokjaluh serta segenap penyuluh Agama Islam Fungsional.

selain mengadakan pengajian Baznas Jogja juga membagikan 220 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana, setiap paket terdiri dari ; 3 Kg beras, Minyak 1 liter, Gula 1 Kg, Susu Kaleng, Mie Instan, Teh dan kopi, semoga para korban diberi ketabahan dalam menjalani cobaan, amin


KOMENTAR

Nama


Komentar