Ikuti program Sedekah Harian "sedino Sewu" dan dapatkan kalengnya di kantor BAZNAS Kota Yogyakarta

 

Hari Guru, BAZNAS Kota Yogyakarta memberikan Santunan kepada Ustadz se-Kota Yogyakarta

Tanggal 25 November merupakan peringatan hari Guru nasional, guru sebagai garda depan yang menorehkan tinta emas kepada setiap generasi di Indonesia. guru juga menjadi tumpuan orang tua untuk mendidik anak-anaknya sejak anak-anak duduk di bangku PAUD sampai dengan Mahasiswa. nasib generasi negeri ini juga sangat tergantung kepada para guru dalam mendidik anak-anak generasi muda yang nantinya akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang.

Dalam menyongsong hari guru ini, BAZNAS Kota Yogyakarta memberikan support bisharah kepada guru-guru agama Islam atau sering kita sebut sebagai ustadz/ustadzah. mereka-mereka ini mempunyai peran yang sangat strategis di dalam masyarakat dalam mengemban amanah mendidik generasi qur'ani berakhlaq mulia, namun pada sisi yang lain belum terlali diperhatikan oleh pemerintah atau sebagian besar masyarakat.

BAZNAS Kota Yogyakarta pada hari selasa-kamis yang lalu mengalokasikan bisharah kepada Ustadz-ustadzah sejumlah 363 dengan masing-masing mendpatkan Rp. 500.000,-. semoga dana yang diterima dapat menjadikan motivasi untuk terus mengabdi dalam dakwah mencetak generasi gemilang yang teguh terhadap agama Islam. *(deny)


KOMENTAR

Nama


Komentar