JUM'AT BERKAH BAZNAS KOTA YOGYAKARTA ADAKAN TAUSIYAH DI KESBANGPOL DAN SDN WIROSABAN KOTA YOGYAKARTA

BAZNAS Kota Yk (Humas)
Q.S. At Taubah, Ayat: 36
Artinya: "Sesungguhnya jumlah bulan menurut Allah ialah dua belas bulan, (sebagaimana) dalam ketetapan Allah pada waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya ada empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menzalimi dirimu dalam (bulan yang empat) itu, dan perangilah kaum musyrikin semuanya sebagaimana mereka pun memerangi kamu semuanya. Dan ketahuilah bahwa Allah beserta orang-orang yang takwa."
Dalam hadits riwayat Bukhori disebutkan bahwa 4 bulan yang dimuliakan Allah yakni Dzulqa'dah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab.
Uraian tsb disampaikan Drs.Abd. Sami Shandi, Waka II BAZNAS Kota Yk saat menjadi pemateri pengajian di Kesbangpol Kota Yk, Jumat 7 Muharram 1444/5 Agts 2022. Hal yang sama juga disampaikan Ustadz Iwan Rustiawan, S.Pd saat memberikan tausiyah di SDN Wirosaban. Kedua pemateri mengajak jamaah untuk mengisi bulan mulia Muharram 1444 dengan amaliyah mulia yang dituntunkan Rasulullah Saw.
Terpisah Ka. BAZNAS Kota Yk, Drs.H.Syamsul Azhari menuturkan salah satu program utama BAZNAS Kota Yk adalah melakukan edukasi, baik secara langsung/pengajian, maupun melalui media digital. "Alhamdulillah, OPD/Sekolah rutin minimal setiap bulan menggelar pengajian. OPD/Sekolah sebagai penyelenggara dan BAZNAS Kota Yk menyiapkan ustadznya", pungkasnya.
#PilihanPertamaMuzaki
#BerkhitmadMenyejahterakanUmat
#AmanahProfesionalAkuntabelTransparan