Jumpa Pers BAZNAS Kota Yogyakarta Tahun 2020 : Optimis Mencapai Target

BAZNAS.JOGJAKOTA.CO.ID, YOGYAKARTA – BAZNAS Kota Yogyakarta menggelar jumpa pers pada Jum’at (7/2) siang hari. Agenda tersebut diselenggarakan sebagai bentuk tanggung jawab BAZNAS Kota Yogyakarta dalam pengelolaan Zakat, Infaq, dan Shadaqah (ZIS) di tahun 2019 lalu. Untuk tahun 2020 ini BAZNAS Kota Yogyakarta menargetkan penerimaan ZIS sebesar Rp 6,8 miliar dimana angka tersebut lebih besar dari capain pada tahun 2019 lalu yaitu sebesar Rp 5,9 miliar.

 Jumpa pers digelar di Dinas Komunikasi dan Informasi (DISKOMINFO) kompleks Balai Kota Yogyakarta, kurang lebih pukul 13.30 selepas ibadah Shalat Jum’at. Dalam jumpa pers ini pimpinan BAZNAS Kota Yogyakarta Drs. H. Syamsul Azhari didampingi sekretaris BAZNAS Kota Yogyakarta H. Misbahruddin, S.Ag., M.M. dan Pelaksana Bidang Pemberdayaan Muhaimin, S.Si.

“Perolehan ZIS yang selalu meningkat setiap tahun menjadi alasan kami untuk menaikkan target perolehan ZIS di tahun ini. Dan kami optimis In sya Allah bisa mencapai target tersebut” ungkap Syamsul. Sementara itu BAZNAS Kota Yogyakarta sejak awal bulan Januari kemarin telah intensif untuk sosialisasi dan edukasi ZIS ke berbagai stakeholder, terutama di lingkunngan OPD Pemkot Yogya.