AUDIENSI BAZNAS KOTA YOGYAKARTA DENGAN KEMENAG KOTA YOGYAKARTA

Selasa (23/7) BAZNA Kota Yogyakarta mengadakan audiensi dengan  Kementrian Agama Kota Yogyakarta. Kehadiran Unit Pengumpulan Zakat(UPZ) Kota Yogyakarta diharapkan mampu meningkat pemberdayaan ekonomi umat di masyarakat dan merupakan salah satu upaya dalam mengurangi tingkat kemiskinan terlebih di saat pandemi Covid-19.


Hal ini sangat dirasakan di tengah-tengah masyarakat luas dan menjadi solusi bagi penerima zakat yang sangat membutuhkan. Hal ini disampaikan Kepala Kantor H.Nur Abadi dalam pembukaan Pengelolaan dan Sosialisasi UPZ yang didampingi oleh Kabid Penais Zawa Kemenag DIY H.Muklas dan Samsul Ashari selaku pimpinan Baznas Kota Yogyakarta.


Selain itu Nur Abadi mengharapkan dukungan dan doanya bahwa Kankemenag Kota Yogyakarta ditunjuk untuk mewakili Kementerian Agama RI maju dalam Penilaian Pelayanan Publik dari Kemenpan RB, selain itu di tahun yang sama juga melaju penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani sehingga dibutuhkan sinergitas dan kerjasama semua pihak untuk mewujudkannya.