"Alhamdulillah... matur nuwun gih (terima kasih yaa) pak" ucap Ibu Ceria Genia, saat menerima bantuan  BAZNAS Kota Yogyakarta. Bantuan senilai Rp 3,5 juta diserahkan langsung oleh Ka.BAZNAS Kota Yk Drs.H.Syamsul Azhari dengan didampingi pemerintah Kota Yogyakarta yang diwakili oleh Kamijo S.Sos dari Bag.Tapem Kesra dan TIM Layanan Aktif BAZNAS (LAB) Kota Yogyakarta Jum'at (27/11).

Bantuan biaya tersebut diperuntukan untuk biaya transportasi dan akomodasi selama di RS. Harapan Kita Jakarta sebab sang buah hati "Emmura Dzihni Tubagus" membutuhkan perawaran di sana. Bu Ceria didampingi suaminya Bp.Edwin Tubagus, warga Karangkajen Mg III/919 Kota Yk,  mengatakan, putrinya mengalami kelainan jantung sejak lahir shg hrs menjalani operasi.

Kita doakan semoga Allah Swt memberikan kelancaran, kemudahan dan kesembuhan bagi ananda Dzihni Tubagus dalam proses operasinya. Dihaturkan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu muzakki/munfiq teriring doa zakat/infaq yg ditunaikan ke BAZNAS Kota Yogyakartak menjadikan harta berkah, keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin Yaa Rabbal'alamin.
-------,,--------
#BerkhitmadUUntukUKemaslahatanUmat