TINDAKLANJUTI SURAT BAZNAS RI, PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA ADAKAN RAKOORD. DENGAN BAZNAS KOTA YOGYAKARTA

TINDAKLANJUTI SURAT BAZNAS RI, PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA ADAKAN RAKOORD. DENGAN BAZNAS KOTA YOGYAKARTA.


Rapat koordinasi dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Yogyakarta, diikuti Ka. BPKAD, Ka. Dinas PUPKP, Ka.Bag. Umum dan Protokol, Ka. Bag. Kesra, Camat/MPP Umbulharjo dan Lurah Muja Muju, Kamis, 2 September 2021  
Asisten Pemerintahan & Kesra Pemkot Yogyakarta, H.Sisruwardi, SH, M.Kn, menyampaikan bahwa Pemkot Yogyakarta bersama BAZNAS Kota Yogyakarta selama ini telah terjalin sinergi  sangat baik. Pemkot dan BAZNAS Kota Yogyakarta merupakan satu kesatuan dlm mengemban amanah meningkatkan kesejahteraan lahir/batin masyarakat,  sehingga Pemkot berkewajiban memberikan dukungan program BAZNAS Kota Yogyakarta termasuk fasilitasi sarana prasarana yang diperlukan, tegas H. Sisruwadi.
Ka. BAZNAS Kota Yk, Drs. H. Syamsul Azhari, menyampaikan bahwa Pemkot Yogyakarta telah memberikan fasilitasi sebagaimana amanah dalam regulasi. Alokasi APBD rutin setiap tahun diberikan, kantor dan sarana prasarana pendukung serta kendaraan dinas mobil. Selain itu ada dukungan lainnya berupa akses kemudahan koordinasi dan sinergi dengan OPD terkait. Rapat koordinasi menyepakati perlunya tambahan ruangan perkantoran berupa penambahan gedung yang lebih representatif dan  diharapkan bisa terealisasi tahun 2022. 


#PilihanPertamaMembayarZakat
#BerkhitmadMensejahtwrakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel