BAZNAS KOTA YOGYAKARTA GALANG SEDEKAH/INFAQ UNTUK BANTU WARGA TERDAMPAK ERUPSI GUNUNG SEMERU

Gunung Semeru di Kab. Lumajang Prov. Jawa Timur mengalami erupsi disertai awan panas pada Sabtu 29 Rabiul Akhir 1443/4 Desember 2021. Erupsi ini menyebabkan warga turut terdampak baik jiwa maupun harta bahkan berdampak juga pada sarana ibadah, jalan dan fasilitas umum lainnya.

 

BAZNAS Kota Yogyakarta mengajak kita bersama untuk mendoakan dan menyisihkan sebagian rizki melalui sedekah/infaq. Dana sedekah/infaq yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada warga terdampak melalui Pemda/ Kemenag/ BAZNAS Kabupaten Lumajang. 

Dana sedekah/ infaq untuk korban terdampak dapat ditransferkan melalui rekening BPD DIY ; 006.111.001.056 atau BSI ; 4441111121 atas nama BAZNAS Kota Yogyakarta atau dengan fasilitas jemput ZIS dengan menghubungi admin pada nomor ; 0821-4123-2770.

Dana infaq/sedekah yang ditasharuhkan (didistribusikan) oleh BAZNAS Kota Yk terbukti amaan, transparan dan tepat sasaran karena akan di audit syariah oleh Kementerian Agama juga audit keuangan oleh Kantor Akuntan Publik setiap tahunnya.

 

#PilihanPertamaMembayarZakat

#BerkhitmadMensejahterakanUmat

#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel