Senin, 23 Jumadil Ula 1443 H/ 27 Desember 2021. Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kota Yogyakarta, Muhammad Fuad, SE. melaksanakan kegiatan Monitoring kepada salah satu penerima bantuan ekonomi produktif angkringan di daerah Kadipaten, kemantren Kraton Kota yogyakarta. Dalam kegiatan monitoring ini sekaligus juga dilakukan penyerahan perlengkapan benner usaha yang di pasang bersebelahan dnegan gerobak angkringan milik bapak Edi Suranta.

Edi Suranta merupakan salah satu penerima bantuan ekonomi produktif BAZNAS Kota Yogyakarta yang digulirkan berkat kolaborasi program bersama dengan BAZIS PT. Bank BPD DIY Syariah. Adapun jumlah penerima bantuan ekonomi produktif ini seluruhnya ada 14 orang yang berlatar belakang pengusaha UMKM dengan total bantuan senilai 50 juta rupiah. 

Pemberian bantuan dari BAZNAS Kota Yogyakarta kepada penerima diwujudkan berupa uang tunai sebagai tambahan modal/ modal awal dan juga berupa perlengkapan usaha seperti banner penunjuk, gerobak angkringan dan kelengkapan lainnya. adapun waktu penyerahan bantuan ini sudah dilaksanakan sejek awal bulan Oktober 2021 kemarin sehingga saat ini tinggal dilakukan monitoring.  "Alhamdulillah dari hasil monitoring yang kami lakukan ini dapat di sambut dengan baik oleh penerima manfaat serta dapat melaksanakan usaha dengan baik dan tentu harapan kita bersama, nantinya usaha yang dilakukan tambah maju dan berkah", harap M. Fuad.


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMensejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel