BAZNAS KOTA YOGYAKARTA DALAM SEPEKAN LAYANI 26 MASJID/MUSHOLA/SEKOLAH

Setelah dibuka sepekan yg lalu, layanan  kebersihan, perbaikan sound system dan semprot disinfektan jelang Ramadhaan 1443 H, saat ini telah merampungkan 26 sasaran, dengan rincian: 12 masjid/mushola dan 1 sekolah penyemprotan disinfektan,  9 masjid/mushola untuk kebersihan, dan 4 masjid/mushola perbaikan sound system.

Program layanan jelang Ramadhan BAZNAS Kota Yogyakarta, untuk kebersihan dan semprot disinfektan dikerjakan tenaga handal dari "Komunitas Pencinta Masjid Yogyakarta" dan perbaikan sound system ditangani tenaga ahli dari "Tim Akuistik DMI DIY". Pendanaan kegiatan bersumber dari infaq/sedekah yang dipungut BAZNAS Kota Yogyakarta. Dihaturkan ucapan terima kasih atas penunaian zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, teriring doa:
آجَرَكَ اللَّهُ فِيما أعْطَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوراً وَبَارَكَ لَكَ فِيما أَبْقَيْتَ
"Semoga Allah memberi pahala atas apa yang telah engkau berikan, menjadikannya penyuci bagimu dan melimpahkan berkah terhadap hartamu yang tersisa".
Dengan selalu bersedekah semoga kita terhindar dari musibah. "Semoga Allah limpahkan berkah kepada kita di bulan Rajab dan dipanjangkan umur serta kesehatan yang prima sampai bertemu bulan Ramadhan 1443 H".
Aamiin3X Yaa Rabbal'alamin


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMensejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel