BAZNAS KOTA YOGYAKARTA GELAR MUSYAWARAH PLENO PERDANA BULAN MARET 2022

Musyawarah pleno (Musyplen) dipimpin Ka. BAZNAS Kota Yk, Drs.H. Syamsul Azhari, diikuti Wakil Ketua dan Pelaksana, Senin 3 Sya'ban 1443/7 Maret 2022, bertempat di ruang rapat BAZNAS Kota Yogyakarta, agenda evaluasi kegiatan bulan Februari dan rencna kegiatan Maret 2022.

Ka. BAZNAS Kota Yogyakarta dalam sambutan pengarahan mengingatkan agenda rutin yg sudah terjadwal meliputi musyplen setiap Senin pagi, evaluasi ISO setiap Rabu pagi dan musykoord Pimpinan setiap Jumat pagi.  Agenda tsb harus dapat berjalan tepat waktu agar kegiatan yg sudah terencna berjalan optimal, pintanya. Kegiatan selama bulan Februari secara umum terlaksana dengan baik. Edukasi zakat, pungutan zakat, tasharuf berdasarkan proposal pengajuan dan kegiatan lainnya terlaksana sesuai dengan yang telah direncanakan.

Rencana kegiatan bulan Maret sudah tersusun dg rapi, meliputi tahapan pelaksanaan ZCD Kampung Sudagaran Sejahtera dan Kampung Mrican Taqwa, pekan panutan zakat dan BAZNAS Kota Yk Award 2021 serta peresmian gerai MPP, tasharuf triwulan 1 bagi jamaah kurang mampu. Persiapan songsong dan kegiatan Ramadhan 1443, serta kegiatan lainnya untk mengoptimalkan pungutan dan pentasharufan. Dengan OPD dan lembaga agama Islam akan digelar musykoord penentuan besaran rupiah zakat fitrah dan fidyah Ramadhan 1443 H yang dibayar dengan uang. Bersama Kemenag akan diselenggarakan sosialisasi SE Menag Nomor 5/2022 serta kegiatan Ramadhan 1443 H.


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMenyejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel