BAZNAS KOTA YOGYAKARTA ADAKAN PENGAJIAN DAN EDUKASI ZAKAT DI KANTOR PERTANAHAN, DLH DAN KEMANTREN WIROBRAJAN KOTA YOGYAKARTA

Pengajian dan edukasi zakat Kantor Pertanahan Kota Yogyakarta, diawali shalat Dzuhur berjamaah diikuti pejabat dan aparat Muslim bertempat di Masjid Ar Ridlo Kantor Pertanahan Kota Yogyakarta dg pemateri Sutarjo, S.Ag, MA. Pengajian dan edukasi zakat Kemantren Wirobrajan diikuti pejabat dan aparat Muslim, bertempat di pendopo setempat dengan pemateri Nur Ahmad, S.Ag, MA.

Sedangkan pengajian dan edukasi zakat Dinas Lingkungan Hidup diikuti pejabat dan aparat Muslim, via link zoom, dg pemateri H. Misbahrudin, S.Ag, MM. Ketiga kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Sinin 4 Sya'ban 1443/7 Maret 2022. Pelaksana Bidang I/Pungutan, Muhaimin S.Si, melaporkan pengajian dan edukasi zakat  dimulai bulan Februari,  ada yg diselenggarakan luring ada yang daring dan rutin setiap bulan sekali. Kantor Pertanahan dan Kemantren Wirobrajan jadwal bln Maret sudah putaran yang kedua. "Alhamdulillah, meskipun tetap menerapkan protokol kesehatan, pengajian dan edukasi zakat terlaksana dengan baik dan lancar", pungkasnya.


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMenyejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel