BAZNAS KOTA YOGYAKARTA ADAKAN PENGAJIAN DAN EDUKASI ZAKAT DI DINSOSNAKERTRANS, BPKAD, BAGIAN KESRA DAN KEMANTREN TEGALREJO

Pengajian dan edukasi zakat di 4 instansi tersebut digelar Kamis 7 Sya'ban 1443/10 Maret 2022 diikuti pejabat dan aparat Muslim. Dinsosnakertrans pemateri H. Misbahrudin, S.Ag, MM, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah pemateri M. Makhlani, S.Ag, M.Si, Kemantren Tegalrejo pemateri Drs. Abd. Sami' Shandi, dan Bagian Kesra pemateri Eko Agus Wibowo, S.Ag, M.Si.

Para pemateri mengingatkan pentingnya menjaga amanah dalam menjalani hidup. Allah Swt telah tetapkan visi hidup yakni untk meraih kebahagiaan hidup dunia dan akherat, sebagaimana doa yg selalu dimohonkan kepada Allah. Ketika Allah perintahkan manusia untuk bersujud kepada Nya, disaat yg sama Allah juga memerintahkan untuk berbuat baik kepada sesama. Tidak terkecuali dalam mengelola harta krn nantinya pasti akan ditanya, sumbernya dari mana, bagaimana cara mencari, dan bagaimana cara membelanjakan. Pengajian di akhiri tanya jawab dan ditutup doa.


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMensejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel