BAZNAS KOTA YOGYAKARTA GELAR PENGAJIAN DAN EDUKASI ZAKAT DI KANTOR ATR/BPN DAN MAN 1 YOGYAKARTA SERTA MENERIMA KUNJUNGAN PIMPINAN MAYBANK SYARIAH

Pengajian dan edukasi zakat serta kunjungan Pimpinan Maybank Syariah dilakukan Senin 10 Sya'ban 1443/14 Maret 2022. Pengajian dan edukasi zakat di Kantor ATR/BPN Kota Yogyakarta pemateri H. Misbahrudin, S.Ag, MM, sedangkan di MAN 1 Yogyakarta pemateri KH. Sholahudin Mansyur, S.Ag.

Kedua pemateri mengulas tentang amaliyah bulan Sya'ban dan amaliyah jelang Ramadhan. "Bismillah, kalau saat ini kita telah mulai berihtiar dengan ilmu dan amal sebagaimana contoh Rasulullah SAW, insyaallah kita akan mampu memanfaatkan amaliyah Ramadhan secara optimal", pesannya. Kunjungan Maybank Syariah dilakukan oleh Head Shariah Branch & Office Channeling, Barkah Santoso dan Branch Manager KC Shariah Yogyakarta, Tri Rokhani beserta pejabat lainnya, diterima Ka. BAZNAS Kota Yogyakarta, Drs.H. Syamsul Azhari didampingi Waka II Drs. Abd. Sami' Shandi, Waka III M. Iqbal, SE, dan Waka IV Dr. Adi Soeprapto M.Si bertempat di ruang rapat BAZNAS Kota Yogyakarta. Selain meningkatkan jalinan silaturrahmi, kunjungan dimaksudkan untuk meningkatkan sinergi sekaligus kolaborasi program pemberdayaan masyarakat. Alhamdulillah, dalam beberapa tahun terakhir ini, BAZNAS Kota Yogyakarta dan Maybank Syariah telah beberapa kali menjalin sinergi. Harapannya kedepan sinergi bisa ditingkatkan lagi. "Maybank Syariah minta kepada BAZNAS KotaYogyakarta untuk segera mengajukan proposal program yang sudah diagendakan tahun 2022, misal: program semua bisa makan, santunan yatim terdampak covid-19, program stanting dan program unggulan lainnya", pintanya.


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMenyejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel