BAZNAS KOTA YOGYAKARTA GELAR PENGAJIAN DAN EDUKASI ZAKAT DI KEMANTREN JETIS, KEMANTREN KRATON, RS. PRATAMA DAN SDN TEGALPANGGUNG

Pengajian dan edukasi zakat diselenggarakan Rabu 13 Sya'ban 1443/16 Maret 2022 dengan pemateri H. Misbahrudin di Kemantren Jetis dan RS Pratama, Hj. Rita Maisyaroh, S.Ag di Kemantren Kraton dan Drs. Abdul Sami' Shandi di SDN Tegalpanggung.

Ketiga pemateri mengulas tentang amaliyah bulan Sya'ban dan amaliyah jelang Ramadhan. "Bismillah, kalau saat ini kita telah mulai berihtiar dengan ilmu dan amal sebagaimana contoh Rasulullah SAW, insyaallah kita akan mampu memanfaatkan amaliyah Ramadhan secara optimal", pesannya. Terpisah, Ka. BAZNAS Kota Yogyakarta, Drs.H. Syamsul Azhari mengatakan kegiatan pengajian dan edukasi zakat diselenggarakan OPD/ Instansi/BUMD dan Sekolah/Madrasah dengan pemateri dari BAZNAS Kota Yogyakarta. Setelah 2 tahun berhenti, karena pandemi covid-19, saat ini pengajian dan edukasi zakat dapat terselenggara lagi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. "Alhamdulillah beberapa OPD dan Sekolah/Madrasah telah menjadwalkan rutin setiap bulan", terangnya.


#PilihanPertamaPembayarZakat
#BerkhitmadMenyejahterakanUmat
#AmanahProfesionalTransparanAkuntabel