AKSI NYATA MEMBANTU WARGA PALESTINA DENGAN BERSEDEKAH

Kita sebagai ummat Islam yang tau Palestina memiliki keterikatan sejarah dalam ajaran Islam. Di tanah Palestina terdapat masjid Al-Aqsa atau juga disebut Baitul Maqdis yang merupakan masjid paling penting bagi umat Islam setelah Masjidil Haram di Mekkah.

Namun yang sedang terjadi di sana pada saat ini di sana terjadi ketegangan anak-anak dan masyarakat yang tidak bersalah menjadi korban dari ketegangan ini, untuk hidup normal saja mereka sulit untuk mendapatkannya, hidup mereka seakan terancam setiap hari, tidak bisa hidup dengan tenang jika keteganggan ini belum berakhir.

Berbandik terbalik dengan kita yang berada di Indonesia yang bisa hidup dengan tenang, damai, dan sejahtera kita sebagai sesama manusia. Apalagi mayoritas masyarakat yang berada di Indoneia itu beragama Islam, marilah kita bantu mereka dengan aksi nyata dan mempunyai dampak secara langsung terhadap mereka di bandingkan kita hanya melihat saja tanpa adanya tindakan bantuan secara langsung kepada mereka, karena yang rakyat Palestina butuhkan sekarang adalah bantuan yang nyata.

Kita dapat sedikit membantu dan meringankan beban mereka dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk mendonasikan kepada saudara-saudari kita yang ada di Palestina. Baznas Kota Yogyakarta menyediakan layanan Penyaluran Donasi anda untuk Palestina. Anda dapat menyalurkannya secara langsung ke kantor kami, atau secara Online melalui kantor digital kami di https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat.  Semoga setiap dari sedekah online anda menjadi amal jariyyah yang senantiasa mengalir pahalanya, aamiin.

================

#HartaBerkahJiwaSakinah
#PengelolaZakatTerbaikTerpercaya
#AmanahProfesionalTransparan
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
================
Mari tunaikan zakat, infaq, sedekah, fidyah, dan kafarat anda melalui Kantor Digital BAZNAS Kota Yogyakarta
https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat

Kunjungi juga website: https://baznas.jogjakota.go.id