BAZNAS KOTA YOGYAKARTA TERIMA PENGHARGAAN DARI BAZNAS RI

Penghargaan berupa sertifikat diberikan BAZNAS RI kepada BAZNAS Kota Yogyakarta atas partisipasi untuk membantu korban gempa di Maroko dan Turki. Ketua BAZNAS Kota Yogyakarta, Drs.H.Syamsul Azhari menuturkan, sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak gempa di Maroko dan Turki, BAZNAS Kota Yogyakarta memberikan bantuan infaq sejumlah Rp.43.788.900.
Bantuan diterima Direktur Layanan BAZNAS RI, Rulli Kurniawan melalui link zoom, Selasa 2 Rabiul Akhir 1445 (17/10/2023). H.Syamsul Azhàri menuturkan sedekah infaq terkumpul dari siswa sekolah/madrasah, jamaah masjid/mushola dan masyarakat. Alhamdulillah kami merasa bersyukur bisa memfasilitasi jamaah yang memberikan bantuan sedekah infaq bagi warga terdampak bencana. Sedekah infaq yang terkumpul seluruhnya diserahkan kepada penerima manfaat, tanpa dikurangi untuk hak amil. Saat ini kami juga sedang melakukan pengumpulan infaq untuk bantuan saudara kita di Palestina. Terima kasih telah berkenan menunaikan zakat/infaq melalui BAZNAS Kota Yogyakarta teriring doa:
آجَرَكَ اللَّهُ فِيما أعْطَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوراً وَبَارَكَ لَكَ فِيما أَبْقَيْتَ
"Semoga Allah memberi pahala atas apa yang telah diberikan, menjadikannya penyuci dan melimpahkan berkah terhadap harta yang ada". Aamiin
================
Tunaikan zakat melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: