ALHAMDULILLAH MELALUI PROGRAM MDA BAZNAS KOTA YOGYAKARTA, SISWA RA/TK SUDAH BISA MEMBACA AL QUR'AN

Madrasah Al Qur'an (MDA) bagi siswa Raudlatul Athfal dan Taman Kanak Kanak sangat membantu orang tua dan sekolah/madrasah mewujudkan peserta didik yang sholeh/sholehah, terbukti kegiatan yang diselenggarakan rutin sepekan 2 kali, mampu menghantarkan siswa RA dan TK bisa membaca Al Qur'an. Hal tersebut salah satu hasil musyawarah koordinasi (Musykoord) evaluasi MDA siswa RA dan TK semester 1 TA 2023/2024.

Musykoord dihadiri Kepala Kemenag Kota Yk, Waka III dan Sekretaris BAZNAS Kota Yk, dan Ka. RA dan TKN se-Kota Yk, Rabu 13 Rajab 1445 (24/1/2024) di Aula Kemenag Kota Yk. Akhir semester 1 TA 2023/2024 ada 4 siswa RA yang sudah bisa membaca Al Qur'an dan 6 siswa TKN sudah khatam iqra jilid 5 dan 6. Ka. Kemenag Kota Yk, H.Nadzib, S.Ag, M.Si, sangat mengapresiasi, mendukung sekaligus berterima kasih kepada BAZNAS Kota Yk atas program MDA bagi siswa sekolah/madrasah.

Salah satu program prioritas Kemenag Kota Yk yakni pemberantasan buta huruf Al Qur'an. Terima kasih atas penunaian zakat teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin
================


*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id