KETUA BAZNAS RI SERAHKAN PENGHARGAAN KEPADA MUZAKI BAZNAS KOTA YOGYAKARTA.

Ketua BAZNAS RI, Prof.Dr.KH. Noor Achmad, MA, memberikan penghargaan kepada Bapak Tomy, pengusaha bakpia di Yogyakarta, Rabu 19 Rajab 1445 (31/1/2024) bertempat di outlet Bakpia Kurnia Sari, Jl. Glagahsari Umbulharjo Kota Yogyakarta. Beliau rutin setiap tahun, bulan Ramadhan, menunaikan zakat ke BAZNAS Kota Yogyakarta.

Ramadhan tahun kemarin zakat yang diserahkan lebih dari Rp.0,5 miliar. Prof.KH. Noor Achmad menuturkan piagam penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi dan ucapan terima kasih atas ketaatan menunaikan zakat. "Semoga contoh baik dari Pak Tomy bisa diikuti pengusaha yang lain, karena dengan mengeluarkan sebagian rizki yang ada, dalam bentuk zakat, infaq atau sedekah, menjadikan diri dan keluarga pelaku usaha tenang, tentram, dan bahagia, sehingga usahanya semakin maju dan berkah", pintanya. Turut hadir pimpinan BAZNAS RI lainnya, Kasubdit Akreditasi dan Audit Syariah Kemenag RI, Kabid Penais Zawa Kanwil Kemenag DIY, Ka. Kemenag Kota Yk, Kabag Kesra Pemkot Yk, Pimpinan BAZNAS DIY dan Sleman, dan Pimpinan dan Pelaksana BAZNAS Kota Yogyakarta.

Terima kasih atas penunaian zakat melalui BAZNAS Kota Yk, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin
==================


*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id