RAMADHAN TIBA, MASJID KU CINTA

BAZNAS Kota Yogyakarta Berikan Layanan Bersih-Bersih dan Perbaikan Sound Sistem Masjid Jelang Ramadhan 1445 H.
Menjelang Ramadhan 1445 yang tinggal hitungan hari, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Yogyakarta memberikan layanan kebersihan dan perbaikan sound system masjid/mushola di wilayah Kota Yogyakarta.

Layanan yang diberikan secara cuma-cuma telah dibuka sepekan yang lalu melalui link website BAZNAS Kota Yk. Sampai dengan Senin 16 Sya'ban (26/2/2024) sudah ada 79 masjid/mushola yang mendaftar. Ketua BAZNAS Kota Yk, Drs.H.Syamsul Azhari, menuturkan giat bersih-bersih dan perbaikan sound system di gelar rutin setiap tahun jelang Ramadhan bertujuan membantu takmir dalam memberikan layanan yang terbaik bagi jamaah.

Program kerja bareng BAZNAS Kota Yk dengan Komunitas Cinta Masjid Indonesia dan tim akustik DMI DIY juga sekaligus mensyiarkan masjid/mushola dalam menghadapi Ramadhan. Khusus perbaikan sound system masjid/mushola disediakan setiap saat, tidak hanya jelang Ramadhan, karena kwalitas sound system pada umumnya masih kurang maksimal.

Dalam sehari, Senin 16 Sya'ban (26/2/2024) tim telah merampungkan 2 tempat yakni Masjid Wirotunggal Wirosaban dan Musholla Al Ma'ruf Ponggalan. (admin Kengy)
#BerbahagiaRamadhanAkanTiba
#HartaBerkahJiwaSakinah
#Terimakasih MuzakiDanMustahiq
#AmilTerbaikTerpercaya
================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id