Santri Dhuafa Ramadhan 1445 H Siap Berburu Ganjaran

Raut sumringah 50 peserta pesantren Ramadhan 1445 H BAZNAS Kota Yogyakarta saat mengikuti pengukuhan dan pembekalan santri, Senin 1 Ramadhan 1445 (11/3/2024) bertempat di lantai dasar Masjid Pangeran Diponegoro Balaikota Yogyakarta. Wakil Ketua II, Drs.Abdul Sami' Shandi dalam sambutan pengukuhan mengatakan, pesantren dhuafa diselenggarakan dalam rangka memberikan kesempatan bagi tukang becak, buruh bangunan dan lainnya untuk bisa menunaikan amaliyah ramadhan dengan sebaik-baiknya.

Dengan tema "Golek Ganjaran Entuk Bayaran" kami mohon Bapak-Bapak memanfaatkan waktu untuk beribadah. "Sekalipun harus mencari nafkah, harus diniati memperbanyak amaliyah Ramadhan", pesannya. Pelaksana Bidang II, M. Fuad, SE, melaporkan jumlah pendaftar mencapai 63 orang, setelah di lakukan seleksi terdapat 50 orang yang memenuhi syarat. Mereka akan mengikuti pesantren mulai tanggal 1 s.d. 28 Ramadhan 1445 H.

Terima kasih telah menunaikan zakat infaq melalui BAZNAS Kota Yk teriring doa semoga harta berkah dan keluarga sakinah mawaddah warohmah. Aamiin

#RamadhanKariim
#HartaBerkahJiwaSakinah
#Terimakasih MuzakiMustahiq
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#AmilTerbaikTerpercaya
================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id