KADER HAFIDZ PEMIMPIN MASA DEPAN

Nitisarah Hayati (5 tahun 10 bulan) Turut Dikukuhkan Menjadi Kader Hafidz BAZNAS Kota Yogyakarta.
Masyaallah, meskipun masih usia TK, Nitisarah Hayati, telah memiliki hafalan Al Qur'an 1,5 juz sehingga bersama 50 anak lainnya dikukuhkan menjadi kader hafidz BAZNAS Kota Yogyakarta tahun 2024/1445. Putri dari Bapak/Ibu Prastoto Purnadi/Ulan Paluti Agustina, warga Pengok Kidul Gk.IV/1075, saat ini masih duduk sebagai siswa kelas B, TK ABA Al Iman Baciro Yogyakarta.

Pengukuhan dilakukan Ketua BAZNAS Kota Yogyakarta, Drs.H.Syamsul Azhari, Kamis 10 Ramadhan 1445 (21/3/2024) di lantai dasar masjid Pangeran Diponegoro Balaikota Yogyakarta. Penjabat Walikota Yogyakarta dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Yogyakarta, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas program BAZNAS Kota Yogyakarta turut serta terlibat secara aktif mencetak generasi sholeh/sholehah yang akan menjadi pemimpin masa depan.

H. Syamsul Azhari mengatakan program bertujuan mencetak generasi sholeh/sholehah yang menjadi panutan bagi anak seusianya. Turut hadir dalam pengukuhan, Dikpora, Bagian Kesra dan Kemenag Kota Yogyakarta.

Terima kasih telah berkenan menunaikan zakat, infaq, sedekah di BAZNAS Kota Yogyakarta, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah. Aamiin

(admin kengy)
#Ramadhan Kareem
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id