BAZNAS Kota Yogyakarta Launching Madrasah Al Qur'an Bagi Disabilitas Sensorik.

Launching dilakukan kerjasama dengan Yayasan Kesejahteraan Tunanetra Islam (YAKATUNIS) Yogyakarta, Sabtu 19 Ramadhan 1445 (30/3) bertempat di Aula Supardi Abdusomad YAKATUNIS. Wakil Ketua II, Drs. Abdul Samik mengatakan mulai tahun 2024/1445 BAZNAS Kota Yogyakarta rutin setiap bulan memberikan bantuan bisharoh/honor bagi ustadz Madrasah Al Qur'an (MDA) di SLB dan MTs YAKATUNIS. "Ini merupakan pengembangan MDA yang kami lakukan di sekolah umum dan madrasah, juga sebagai tindak lanjut program BAZNAS RI yang di launching saat Musykernas", ujarnya.

Ketua YAKATUNIS, Kompol H.Ahmad Hidayat Sukri, SH, mengatakan sejak didirikan tahun 1964, YAKATUNIS berkhidmat memberikan pendidikan bagi Disabilitas Sensorik Penglihatan atau Tunanetra. Sesuai dengan namanya, selain pendidikan umum, kami juga memprioritaskan pendidikan agama, salah satunya baca tulis Al Qur'an. Meskipun memiliki keterbatasan penglihatan, bagi siswa yang serius, insyaallah dalam 6 bulan sudah bisa baca Ak Qur'an. Turut hadir perwakilan dari BAZNAS RI yang sekaligus dalam acara "berbagi sajian lezat untuk kebaikan".
Disampaikan ucapan terima kasih telah menunaikan zakat, infaq, sedekah di BAZNAS Kota Yogyakarta, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah. Aamiin
#RamadhanKareem
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
======================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id