BAZNAS Kota Yogyakarta Siap Berikan Layanan Penyembelihan Qurban Di RPH Dinas Pertanian dan Pangan Kota Yogyakarta

Hal tersebut hasil musyawarah koordinasi BAZNAS Jogja dengan Dinas Pertanian dan Pangan yang dipimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drs.Kadri Renggono, M.Si, Jumat 24 Syawal 1445 (3/5) di ruang rapat Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Kadri Renggono meminta kepada Dinas Pertanian dan Pangan untuk memberikan layanan yang terbaik, tidak hanya aspek prosesnya tetapi juga terpenuhinya aspek syariah. "Hal ini penting karena menyangkut layanan ibadah", pesannya.

Ketua BAZNAS Jogja, Drs.H.Syamsul Azhari menuturkan kerja sama BAZNAS Jogja dengan Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Pemkot Yogyakarta rutin dilakukan setiap Idul Adha. Proses pendaftaran sohibul/panitia, penentuan waktu penyembelihan dan dukungan kelancaran penyembelihan dilakukan BAZNAS Jogja.

Kegiatan lain berupa pelatihan bagi panitia/takmir dan penerimaan hewan qurban. "Hal ini sejalan dengan ketentuan regulasi, bahwa BAZNAS Kota Jogja selain menerima zakat, infaq, sedekah, juga dana sosial keagamaan lainnya '(DSKL) termasuk salah satunya qurban", pungkasnya. Disampaikan ucapan terima kasih telah menunaikan zakat, infaq, sedekah di BAZNAS Kota Jogja, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah. Aamiin
#SyawalPeningkatan
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
======================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id