BAZNAS Kota Jogja Terima Kunjungan Studi Tiru BAZNAS Kabupaten Kutai Kartanegara Kalteng

BAZNAS Kota Yogyakarta adalah "Kiblat" bagi kami, sehingga kunjungan studi tiru ini kami lakukan, ungkap Ketua BAZNAS Kutai Kartanegara, HM. Shafik Avicenna, SP, saat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan. Kunjungan yang dilakukan Selasa 28 Syawal 1445 (7/5/2024), bertempat di ruang sekber BAZNAS Jogja, diikuti Wakil Ketua 1, 2 dan 3 beserta Amil Pelaksana sejumlah 7 orang. "Kiblat kami BAZNAS Kota Jogja karena setelah dilantik (2022) penyusunan draf RKAT yang menjadi referensi BAZNAS Jogja", terangnya.

 

Ketua BAZNAS Kota Jogja, Drs.H.Syamsul Azhari mengucapkan terima kasih telah menjadikan BAZNAS Kota Jogja sebagai sumber ilmu dan pengalaman dalam pengelolaan zakat. Capaian prestasi BAZNAS Jogja semoga menjadi rujukan amil, termasuk BAZNAS Kabupaten Kutai Kartanegara. Turut hadir mendampingi Sekretaris H.Misbahrudin dan Amil Pelaksana Bidang sebanyak 5 orang.

Usai paparan dan diskusi dilanjutkan berkunjung ke kantor, melihat secara langsung dokumen administrasi dan layanan bagi muzaki dan mustahiq. Disampaikan ucapan terima kasih telah menunaikan zakat, infaq, sedekah di BAZNAS Kota Jogja, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah. Aamiin
#SyawalPeningkatan
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
======================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id