BAZNAS Kota Jogja Gelar Pelatihan Ibadah Qurban 1445 H

"BAZNAS Kota Jogja Gelar Pelatihan Ibadah Qurban 1445 H".
Pelatihan diikuti lebih dari 200 takmir masjid/mushola dengan pemateri Prof.Yuni Erwanto, Ph.D (Dosen dan Peneliti Fak. Peternakan UGM), Dinas Pertanian dan Pangan, dan BAZNAS Kota Jogja, Sabtu 10 Dzulqa'dah 1445 (19/5) bertempat dilantai dasar masjid Diponegoro Balaikota Yogyakarta. Turut hadir saat pembukaan Kepala Bagian Kesra, Kasi Bimas Islam dan Ketua DMI Kota Yogyakarta.

BAZNAS Kota Jogja adalah lembaga pemerintah non struktural bertugas mengelola zakat infaq, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya (ZIS DSKL), ungkap Ketua BAZNAS Jogja Drs.H.Syamsul Azhari, saat memberikan sambutan pembukaan. DSKL dimaksud meliputi antara lain Qurban. Alhamdulillah rutin setiap tahun kami menyelenggarakan pelatihan dan juga menerima hewan Qurban. "Selain itu kami juga diberi kepercayaan oleh Dinas Pertanian dan Pangan untuk mengkoordinir Penyembelihan Qurban di Rumah Potong Hewan Giwangan Kota Yogyakarta", pungkasnya.

"Disampaikan ucapan terima kasih telah menunaikan zakat, infaq, sedekah di BAZNAS Kota Jogja, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah". Aamiin
#AmanahProfesionalTransparan
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
======================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id