Ketua BAZNAS Kota Jogja Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bagi Marbot Masjid

"Ketua BAZNAS Kota Jogja Serahkan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bagi Marbot Masjid".
Alhamdulillah setelah melalui proses pendaftaran dan ferivikasi, BAZNAS Kota Jogja menyerahkan kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi 377 marbot masjid. Simbolis penyerahan kartu oleh Ketua BAZNAS Kota Yogyakarta, Drs.H.Syamsul Azhari, diterima Mursito, marbot masjid Al Ishlah Ngadiwinatan, Ngampilan, Yogyakarta, Selasa 13 Dzulqaidah 1445 (21/5/2024) bertempat di Gerai BAZNAS Kota Jogja Mall Pelayanan Publik Kota Yogyakarta.

H.Syamsul Azhari menuturkan, marbot memiliki tugas yang mulai, memakmurkan rumah Allah, memberikan layanan terbaik bagi jamaah. Dengan kepemilikan kartu BPJS Ketenagakerjaan diharapkan mereka lebih nyaman dalam menjalankan tugas. Pemegang kartu tidak dikenakan iuran bulanan karena sudah ditanggung mitra Nathasa. "Ini baru tahap awal, nantinya insyaallah ada sebanyak 700 marbot masjid/mushola yang akan menerima kartu BPJS Ketenagakerjaan", pungkasnya.

"Disampaikan ucapan terima kasih telah menunaikan zakat, infaq, sedekah di BAZNAS Kota Jogja, teriring doa semoga harta berkah, keluarga sakinah". Aamiin
#AmanahProfesionalTransparan
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
======================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat
*Kunjungi: website:https://baznas.jogjakota.go.id