Sambut Lebaran Yatim 10 Muharram 1446, BAZNAS Kota Jogja Gelar Wisata Religi Edukasi dan Bagikan Bantuan Senilai Rp.77.000.000

Wisata religi dan edukasi diikuti 132 anak yatim dan dhuafa Panti Asuhan se-Kota Yogyakarta, Rabu 4 Muharram 1446 (10/7) bertempat di area wisata religi qolbu dan wisata edukasi kebun raya indrokilo Boyolali. Ketua BAZNAS Kota Yogyakarta, Drs.H. Syamsul Azhari menuturkan melalui kegiatan ini ada dua bekal pokok yang didapat anak yatim, yakni menanamkan ghiroh anak yatim pada saatnya bisa naik haji karena wisata religi diisi manasik haji di wisata religi qolbu Boyolali.

Menanamkan ghiroh mencintai alam melalui wisata edukasi di kebon raya indrokilo Boyolali. Juga memupuk rasa kasih sayang dan kerja sama melalui permainan selama mengikuti wisata religi dan edukasi. Rangkaian kegiatan lebaran yatim Muharram 1446, BAZNAS Kota Jogja juga menyerahkan santunan uang saku bagi anak yatim dhuafa senilai Rp.22.000.000 dan bantuan operasional Panti Asuhan se-Kota Yogyakarta senilai Rp.55.000.000.


#AmanahProfesionalTransparan
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq


======================
*Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui BAZNAS Kota Yogyakarta, klik link: https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat 
*Kunjungi: website: https://baznas.jogjakota.go.id