KUNJUNGAN SILATURAHMI BAZNAS KOTA YOGYAKARTA  KE SEKRETARIAT DAERAH KOTA YOGYAKARTA

Apresiasi dan ucapan terima kasih atas capaian kinerja BAZNAS Kota Yogyakarta, ungkap Sekretaris Daerah Kota Yogyakarta, Ir. Aman Yuriadijaya, MM, saat menerima kunjungan silaturahmi Pengurus BAZNAS Kota Jogja, Senin 14 Shafar 1446 (19/8/2024). "Capaian kinerja yang sangat baik untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi", pesannya. Ketua BAZNAS Kota Jogja, Drs.H. Syamsul Azhari menuturkan kunjungan dimaksudkan untuk memohon arahan dan bimbingan, sekaligus laporan program tahun 2023 dan semester 1 tahun 2024.

Alhamdulillah sampai saat ini BAZNAS Kota Jogja masih yang terbaik di tingkat DIY maupun Nasional. Audit syariah oleh Itjen Kemenag RI nilai tertinggi tingkat nasional, audit keuangan oleh KAP meraih opini WTP selama 13 tahun berurutan dan nilai kinerja IZN oleh PUSKAS BAZNAS RI meraih nilai terbaik. Turut hadir mendampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan Pelaksana. Dihaturkan ucapan terima kasih atas penunaian zakat/infaq, teriring doa:
آجَرَكَ اللَّهُ فِيما أعْطَيْتَ وَجَعَلَهُ لَكَ طَهُوراً وَبَارَكَ لَكَ فِيما أَبْقَيْتَ
"Semoga Allah memberi pahala atas apa yang telah diberikan, menjadikannya penyuci dan melimpahkan berkah terhadap harta yang ada". Aamiin
====================
#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
#BaznasKotaYogyakarta
================
Tunaikan zakat, infaq, sedekah melalui Kantor Digital BAZNAS Kota Yogyakarta. 
https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat 
Kunjungi juga website: https://baznas.jogjakota.go.id