Khusuk dan khidmat ananda sholeh sholehah siswa SDN Tegalmulyo Yogyakarta, belajar membaca Al Qur'an metode Iqra, program Madrasah Al Qur'an (MDA) BAZNAS Kota Jogja, Selasa 12 Rabiul Akhir 1446 (15/10/2024))

Khusuk dan khidmat ananda sholeh sholehah siswa SDN Tegalmulyo Yogyakarta, belajar membaca Al Qur'an metode Iqra, program Madrasah Al Qur'an (MDA) BAZNAS Kota Jogja, Selasa 12 Rabiul Akhir 1446 (15/10/2024)). Program MDA ini merupakan salah satu inisiasi dan upaya dari BAZNAS Kota Jogja dalam dunia kependidikan non-formal. Di dalam program ini, salah satu bentuknya belajarnya ialah dengan belajar membaca Al-Quran metode iqra'. Membaca Al-Quran dengan metode iqra' ini merupakan sebuah pembelajaran pengenalan huruf hijaiyah dengan sistematis namun tetap dengan teknik.

Ketua BAZNAS Kota Jogja, Drs.H.Syamsul Azhari menuturkan, selain di SD, MDA juga di TK, RA, MI dan SMP, bertujuan mewujudkan peserta didik sholeh/sholehah. Diselenggarakan dua kali dalam sepekan dengan pendanaan dari BAZNAS Kota Jogja. "Dihaturkan ucapan terima kasih, teriring doa semoga harta berkah dan keluarga sakinah". Aamiin

#TentramnyaMuzakiBahagianyaMustahiq
#TerimakasihMuzakiDanMustahiq
#AmanahProfesionalAkuntabelTransparan
*Tunaikan zakat/infaq, melalui Kantor Digital BAZNAS Kota Yogyakarta.
https://kotayogya.baznas.go.id/bayarzakat 
Kunjungi juga website: https://baznas.jogjakota.go.id